NGEBUT CUY


Udah lama setelah gue pergi kuliah ke bandung, gue gak pernah lagi megang yang namasnya motor, apa lagi makenya, wah udah deh pokoknya lengkap banget penderitaan gue selama itu, udah mah makan belangsak, tidur gak pules, banyak tugas, ditambah lagi masalah sana sini, hahaha tapi walaupun gitu gue tetep hepi ddengan semua yang terjadi, gue udah bisa bersyukur dengan apa yang udah gue rasain itu, ah kenapa jadi curhat neh??? Hahaha
Jadi gini, pas gue balik ke balaraja, gue ada reuni kelas di sekolahan yah tadinya sih gue gak mau dateng tapi berhubung gue udah kangen berat sama mereka jadi gue paksain dateng dah...kalo gak salah yang dateng cuman ada 10 orang, itupun yang lagi nganggur alias gak kuliah n sibuk kerja, tapi gak apa lah yang penting gue udah bisa ketemu sama sebabgian temen-temen gue waktu di SMA dulu, gue kan bawa motor tuh pas di jala gue udah agak gagap lagi bawa motor, tapi pas udah lama kelamaan, gue mulai biasa lagi, akhirnya gue nyoba ngebut aja hehehe kangen sama angin yang menghempas kenceng di muka gue, wah sebenernya sih gak cepet-cepet amat, cuman 100 gue bawanya, tapi gitu juga udah ngebut banget, ampe mata gue belekan gak kecil, tapi gede banget,,,, hahahaha yasudahlah itu sebagian cerita gue waktu di jalanan....

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN