DUNIA FACEBOOK

 
Kadang kita yakini, kalo dunia itu nyata, dan dunia adalah sebuah kehidupan, dimana berkumpulnya orang2 dan sejumlah penghuni di suatu daerah dan tempat tertentu, sehingga terjadi sebuah kehidupan, timbal balik, komunikasi, dan akhirnya terbentuklah DUNIA.

Jika memang begitu? Berarti facebook bisa disebut sebagai dunia dong? Kan ada perkumpulan, penghuni tetap, komunikasi, dan kehidupan?

"Yup awalnya Dunia cuman ada 2 yaitu dunia nyata (BUMI KITA) dan dunia ghaib (ALAM RUH). Tetapi akibat kemajuan teknologi yang semakin canggih, manusia juga menciptakan dunia lain yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu DUNIA MAYA. Nah dunia ini juga bentuknya sama dengan dunia nyata, ada tempat chat, games, tempat kerja, tempat jualan, bahkan tempat berkomunikasi dan sumber informasi.

Gak jarang dari kita yang rela mengorbankan waktunya dan itu tidak sedikit, hanya untuk MENGUNJUNGI dunia ini...atau yang lebih parahnya lagi, ada yang MENUKARKAN dunia nyata-nya Dengan dunia maya ini...

Itulah salahnya kita, terkadang kita g pernah sadar bahwa diri kita udah mulai dipindahkan ke dunia maya tersebut...

Mungkin aja kan nanti di dunia ini gak akan ada lagi yang namanya kehidupan, sehingga posisi kita diganti dengan robot2 canggih, dan kita sebagai penghuninya hidup dan berpindah ke dunia maya...(wallahu alam)...

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN