COST CUP (PLAY STASION)

Eh gue juga mau ngasih tau sedikit nih tentang uniknya hidup ngekost...

Udah lama gue ngekost di bandung dan gue jarang balik ke Tangerang, Gue udah punya banyak kenalan, sahabat, kakak, n bahkan keluarga angkat...bagi sebagian orang, terutama mahasiswa yang kuliahnya jauh-jauh mungkin ngerasain hal yang sama ama gue, hidup sendiri, makan seadanya, nyuci sendiri, harus bisa manage uang sendiri, bahakan mungkin harus bisa nyari duit sendiri...

Di kosan gue, kebetulan tinggalnya lama-lama, jadi gue lebih kenal sama orang-orang satu kosan, di kosan gue per tahun, bukan per bulan, tapi ada juga sih yang perbulan, itu juga lama-lama tinggalnya, kayaknya udah betah gitu dah. Setiap hari kita udah jadi kayak keloarga sendiri mulai dari makan, ngobrol, sharing, curhat, n bahkan maen PS (Play Station) hahaha...



Ngomong-ngomong masalah PS gue mau cerita tentang Mang Alan, Aa Agus, Si Okta, sama Gue...kalo malem aja udah deh pasti langsung stand by di depan PS si Bapak kosan, pertamanya sih cuman iseng-iseng ajah, tapi lama-kelamaan mungkin ngerasa seru kali, dan ini jadi kebiasaan...Akhirnya kita ngadain CUP anak-anak Kos hahaha...

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN