PLANNING KE DEPAN

Gue juga mikir, karena sedih semua alat music gue pada dijualin sama bokap gue, gue juga mau beli lagi pake usaha gue sendiri, mau beli gitar akustik input jack buat yang pertama, nah selanjutnya gue mau beli power mixer mini, dan terakhir gue mau beli gitar listrik…Temen-temen pasti bertanya-tanya buat apa semua itu? Iya kan? Nah itu semua demi hobby saya sama music, tapi selain hobby saya juga punya impian, yaitu pengen jadi artis, pengen jadi orang terkenal, caranya gimana? Ya itu tadi kalo gak ada lagu maka gak mungkin gue nawar-nawarin ke label-label? Mau nawarin apa gue kalo gak punya lagu? Itu dia kawan, gue mau bikin single solo album, akustik, dengan konsep sendiri, dan drum pake ketukan looping, dibantu dengan laptopku yang tercinta ini, pasti semuanya terwujud, amien…dan setelah itu gue tinggal promosi, di internet, maupun ke label-label, kalo perlu gue mau bikin video klip buat lagu-lagu gue, nah nanti kalo udah terkenal n berhasil (amien…) nanti uang yang gue dapet itu mau gue beliin asset yang gak terharga, contohnya apartemen, pusat perbelanjaan, n peternakan, rumah, tanah, dan emas, investasi juga harus, supaya apa? Supaya nanti dimasa tua gue gak usah kerja lagi, gue liat dari bapak gue aja dah, soalnya gue udah banyak liat dan cukup tahu pengalaman selama belasan tahun di keluarga gue, gue udah tau caranya, gue mau memperbaiki keadaan jadi lebih baik lagi, prinsip gue sekarang mah kalo ada duit gue tabung n gue manfaatin buat beli asset supaya nanti uang terus mengalir ke rekening gue, supaya masa tua gue bahagia…:D

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik