PERJALANAN PULANG


Wah udah lama nih gue gak buka-buka blog lagi, sorry ye friend, gue cuman liburan sebentar kok, biasa lah di rumah gak ada modem, jadi gak bisa online deh?... kalo di kampus kan pake WiFi jadi gretongan (hahaha dasar otak dengkul, taunya gretongan doank) gapapa deh daripada gue harus pergi ke warnet udah gitu ngabisin duit pula? Kan kalo di kampus gak ad ruginya tuh? Udah mah nyari ilmu, dapet gratisan pula....hahahaha....
Oiya ngomong-ngomong masalah liburan gue punya cerita unik nih, tentang perjalanan gue waktu pertama kali balik ke kampung halaman di Tangerang, biasa lah udah gak tahan pingin pulang pingin ketemu sama keluarga, terutama ketemu dia hehehe hati gue belom tenang kalo gue belum ketemu sama dia n ngomongin semua masalah gue sama dia secara tuntas, selama gue kuliah, ato di kosan gue inget teruss ma dia, padahal cuman gara-gara masalah dia mutusin gue doank? (hahaha lucu ya? Cowok kan biasanya yang mutusin cewek, tapi kenapa sekarang ceritanya cewek yang mutusin cowok?) sejarah bisa berubah kapan saja betul???!!!!!...
Pagi-pagi gue udah didatengin sama manusia ikan, (hehehe temen gue, namanya deny) ya biasa lah mau kuliah...gue juga padahal mah mau kuliah, tapi gue malah belum ngapa-ngapain, mata masih penuh sama belek, badan masih bau, n yang paling parah di bibir gue masih ada banyak bekas iler gue waktu malem hahaha, “hari ini gue balik” kat itu gue ulang berkali-kali, ampe gue gak tahan lagi buat nahannya, gak tau kenapa, hati gue udah gak tenang lagi pingin cepet-cepet pulang ke kampung halaman, tapi gue sempetin dulu kuliah lah, soalnya hari ini gue ada mata kuliah yang penting pas bagian presentasi lagi, jadi gue paksain buat kuliah dulu walaupun Cuma sebentar ya gak apa-apa lah, eh bener aja pas gue udah duduk di bangku dingin yang rasanya ngajak buat tidur mulu tuh, ternyata kelompok gue gak maju, ah bete dah gua...pas pulangnya gue di jegat lagi sama temen mentang-mentang mau ngerjain tugas pinjem laptop gue, haduh gue lupa belom ngerjain tugas aih mampus dah gue, akh tapi tak apa lah, gue juga cuman sekali ini, gak pernah gue yang namanya gak ngumpulin tugas...
Selepas shalat dzuhur, gue langsung chao, pamitan sama sohib gue okta, ricky, n c deny, hahaha perasaan gue seneng, udah deh gue nunggu bis kota, lama beudz ampe gue kesel nunggunya, sambil iseng-iseng gue ngetik sms ke mang alan n teh chandra (ndok) bilang pamit ke mereka, coz waktu gue pergi, mereka lagi pada sibuk kerja, Ehhhh....apesnya lagi, pas gue lagi gak ngetik aja, gak ada bis, tapi pas gue lagi sibuk ngetik, ada bis lewat, gue ketinggalan, ampe w kejar tuh bis, tapi gak berhenti da percuma atuh kalo gitu mah, yaudah gu nunggu lagi ampe jam 2 sore, akhirnya gue nyampe juga di Terminal Leuwi Panajang, di leuwi panjang gue langsung naek mobil bima suci biasanya sih damri, tapi ini juga sama aja sih ke tangerang juga, yaudah akhirnya gue mutusin buat naek, di bis kayak yang udah gue kira, pasti bakal kayak gini, dari tukang majalah, ampe tukang pewangi wc ada...haduh gue bilang “emang udah gak ada kerjaan lagi gitu ?” tapi gue beli satu majalah tentang musik gitu sih, kekeke tapi gak apa-apa lah walaupun edisinya udah kadarluwarsa, tapi lumayan buat baca-baca, eh gue kira bakalan gak ada lagi yang nawarin, eh tak tahunya pedagang majalah itu bilang ke temen-temennya kalo gue beli majalahnya kali, langsung ddeh beberapa detik kemudian beratangan tuh yang namanya tukang moci, anduk, rokok, bahkan ampe aksesoris. Mending kalo ramah mah ini mah udah mah gak ramah, maksa-maksa lagi pedagangnya...
“brum...brum...”wah akhirnya mobil busnya berangkat juga, ampe gue cape nyuekin pedagang mulu mau lihat videonya nggak?? This is chek it out...


Emang Agak ngebeten sih...hehehe tapi gak apa-apa lah yang penting udah ada buktinya....

Comments

Popular posts from this blog

Salam balik

PLANNING KE DEPAN