MAKASIH TEMEN-TEMEN

Malem tadi fikiran gu kacau, n gue lagi sedih banget...Tapi layaknya seorang cowok...Gue harus kuat and gak boleh nangis cuman gara-gara satu oarang cewek...toh masih banyak cewek yang masih mau sama gue n masih mau terima gue apa adanya...
Emang kampret...LDR bikin gue sakit hati!!!!
Kayak biasanya, pas selese shalat isya n ngaji, gue di datengin sam seseorang tak berbusana bikin w nefsong.
Hehehe... ya seperti yang gue bayangkan dia masuk kamar gue, n......Jadi PELACUR alis PELAku CURhatan hahaha :D
Disini gue mulai tenang...and akhirnya ada yang mau dengerin curhatan hati gue juga, malem itu kita ketawa-tawa nginget-nginget masa lalu yang lucu-lucu, cukup lama juga sih ampe jam 11 malem kalo gak salah. Gue gak nyangka ternyata emang bener apa yang dibilang orang kalo temen atau sahabat itu lebih baik daripada pacar atau gebetan...Bener kan??
Paginya gue ditelfon sama temen gue yang di Tangerang Aan ma Wahyu, mrka juga dah w anggap kakak sndiri bagi w, coz mrka dah ngasih w nasihat n pengalaman-pengalaman yang berarti buat gue, dia ngasih gue pengarahan, cerita, n pengalaman hidup, yah itulah gunanya temen, selalu menemani disaat kita butuh...

Thanks To All my Friends Love U all...

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN