NGAMEN

Buat gue hidup di negeri orang bukan hal yang mudah, terkadang keadaan menuntut kita untuk melakukan sesuatu yang tak kita inginkan....
Selama ini gue gak pernah ngenal namanya hidup dijalanan, tapi semenjak gue kuliah, n hidup jauh dari ortu, gue jadi sering ngelakuin hal-hal gila selain belajar dan ibadah, contohnya kayak nyari-nyari uang tambahan buat jajan atau buat beli pulsa tambahan, soalnya uang kiriman gue sebulan kalo diitung-itung gak cukup buat itu semua, cuman cukup buat makan aja....
Kemarin-kemarin gue ikut kerja sama mang Arland di BNI ya kerja sebagai Sales gitu deh, walaupun akhirnya gue harus gagal juga, karena basic gue bukan di bidang itu, kegiatan lain yang gue lakuin buat nyari uang tambahan yaitu NGAMEN....hehehe
Dulu gue mandang hal kayak gitu gembel abizzz, n kayaknya gue gak mau sedikitpun menginjak dunia itu, tapi sekarang pas gue jalanin, ternyata asyik juga ngamen-ngamen gitu, nyanyi gak jelas dari mobil-ke mobil dengan perasaan cuek dan gak peduli orang mau ngomong apa....
Gue paling gak setuju kalo anak-anak jalanan diledek n dihina, bahkan di injek-injek, coz gue ngerasain hidup kayak gitu...catatan buat orang-orang kaya, "KALO ADA YANG NGAMEN KASIH DONK" hehehehe....

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN