1 Juli 2011


Bulan yang sangat indah bila dibandingkan dengan kehidupan yang sulit “Jangan takut melangkah jika memang kita tak akan menyangka bahwa sesuatu yang akan kita peroleh belum kita ketahui” heuft…seperti biasa sobat ziggy kali ini gue mendapatkan sesuatu yang sangat spesial dari awal bulan yang menyenangkan, biasanya di awal bulan semua serba senang ya? Apalagi yang baru menerima gaji dari tempat kerjanya, pasti uang untuk makan, dan rokok ataupun main (dalam artian apapun) itu bukanlah hal yang sulit, tapi beda dengan gue, di awal bulan gue udah kayak orang yang mau mati, hahahaha emang kedengeran konyol ya tapi itulah gue, keluarga gue, kehidupan gue, dan yang pasti takdir gue.
Dalam hidup terkadang ada senang, terkadang juga ada sulitnya, jika kita ingat kepada kesenangan, maka kita juga harus ingat kepada kesulitan…jalan takdir kadang berliku dan tak pasti adanya, gue ngomong kayak gini karena gue udah ngalamin banyak hal, dari mulai “tek-tek bengek” sampe ada di puncak kesenangan, gue udah ngalamin itu semua, sobat, yang mungkin sekarang lagi banyak duit, lagi senang-senang, jangan sampai lupa dengan segala sesuatu dan faktor yang membuat kita jadi seperti itu, contohnya saja, orang tua, bersyukurlah kalo masih diberikan orang tua yang masih lengkap, dan bersyukurlah jika dijadikan orang yang kaya dan mampu, jangan pernah menyia-nyiakan waktu dan segala yang ada…
Nah dan bagi sobat ziggy yang merasa masih banyak kekurangan dan penuh dengan kecukupan, saya menyarankan supaya tetap tawakal, dan ingat kepada Allah SWT supaya apa?? Supaya kita tidak tersesat disaat kita sedang kalap/gelap mata hati dan fikiran, dan jangan sampai lupa teruslah berfikir untuk mendapatkan jalan keluarnya, karena dimana ada masalah, pasti ada solusi, dan bukan Cuma 1 2, tapib banyak cara, nah mungkin sekarang ini gue sedang ada di zona yang ke-2 yaitu zona kesulitan, hhe gue sama kayak kalian yang sedang merasakan masa-masa sulit (bagi yang merasakan) kuliah aja harus macet-macet, belum lagi buat sehari-harinya,,,yah untuk saat ini sig gue udah nemu jalan keluarnya kayak gimana, dan gue juga sampai saat ini gak pernah berhenti minta petunjuk dan hidayahnya dari Allah SWT…
Semoga tulisan-tulisan gue ini bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya,,, [^_^]
Teguh.

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN