FRUSTASI

Pencarian Berlanjut, dari yang pertama sampai yang terakhir, gue gak tahu lagi harus gimana? Tapi yang paling penting kalo gue gak tahu harus ngelakuin apa,,,semua yang gue lakuin pasti itu2 aja, gak pernah ada yang lain, gue pengen nyari kedamaian, di muka bumi apakah itu masih ada? Gue gak tahu lagi harus ngapain, gue gak tahu, maaf mungkin cuman kata-kata ini yang bisa gue ungkapin n tulis, soalnya gue udah gak tahu lagi harus gimana, gue ngerasa pusing banget dan gue harus ngelakuin apa….aaaaaakh kalo emang bisa teriak, gue teriak kali dari dulu, pengen rasanya gue naek ke atas gunung yang sepi gak berpenghuni, terus teriak yang sekenceng-kencengnya kalo bisa sih gue sampe bengek, sampe ancur tenggorokan gue, kenapa sih gue dilahirkan jadi orang miskin, kenapa sih gue harus berkali-kali gagal dalam mencapai tujuan n cita2 gue? Kenapa sih hidup begitu sulit bagi gue?? Kenapa sih orang-orang begitu tahu apa yang harus dilakukannya? Kenapa sih gue kayak gini? Kenapa??? Otak, fikiran, hati, perasaan yang tak kunjung sembuh dari rasa imbang ini, gue gak tahu harus apa………………..yang ada di fikiran gue saat ini ya gue……..gue mencari kedamaian dan kedamaian itu mungkin adalah sebuah kematian, gue gak tahu lagi harus gimana? Tapi kayaknya mati lebih baik daripada gue harus kayak gini, gue bingung apa sih yang bikin mereka semua kaya???? Kaya ilmu, kaya harta, kaya pahala, n kaya segalanya>>>>gue bingung, sebenernya mereka lakuin apa sih sampe mereka bisa jadi kayak gitu semuanya??? Apakah itu udah takdir mereka??? Gue kalo ngomongin masalah takdir pasti takdir gue jelek, udah keliatan kok dari sekarang juga kalo gue gak akan hidup seperti apa yang gue bayangin,,,gue jadi kayak gini kenapa??? Tulisan ini pengen gue publukasikan ke dunia kalo gue, gue, dan gue, gue udah putus asa, gue pengen nagis tapi gak bisa, karena gue emang seorang cowok, gue gak bisa nangis seperti kebanyakan orang, mungkin maut lebih indah daripada hidup, semua kata-kata penyemangat dan motivasi semuanya omong kosong gau gak peduli dengan semua itu, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………………….sialan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!setan!!!!!!!!!!!!!!!!!!anjing!!!!!!!!!!!!!!!!!!! mungkin kalian pengen tau gue kayak gimana saat ngetik dokumen ini??? Gue udah kayak orang gila yang kekelebekan gak tau harus apa karena semua rasa nyampur di hidup gue di hati n fikiran gue saat ini…gue gak tau gue gak berguna, gue gak bisa apa-apa gue gak bisa kaya, gue gak bisa lanjutin hidup ini, gue frustasi, gue pengen mati ya Allah gue dilahirin di dunia ini dengan penuh kemiskinan, dan serba kekurangan, gue gak tahu lagi harus gimana, gue mungkin gak berguna dimata semua orang, gue gue gue gue bingung gue pusing dengan semua yang terjadi, gak ada yang bisa ngertiin gue, gue pengen lupain dunia ini buat sejenak aja, gue gak bisa apa2 otak gue keras, otak gue pengen pecah aja kayaknya, gue payah, gue gak bisa diampunin, kenapa sih harus kayak gini nih hidup? Gue udah muak, gue udah kepayahan, gue gak bisa ngelakuin apa yang mereka inginin, gue gak bisa ngabulin apa yang kalian mau, maafin gue yang gak berguna ini n gak bermanfaat ini, maafin gue, gue pengen mati aja

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN