Ku Cemburu Padamu (Kekekeke lebbay dah)




Pernah LDR gak? (Bukan Long Dick Reduction Lho....Hahaha :D ) Yupz, Long Distance yang berarti hubungan jarak jauh...Bagi gue sih itu dah biasa, tapi mungkin bagi dia itu gak biasa, apalagi kemaren dia ikut serta di acara Majalah Gaul Kalo gak salah Pemilihan Remaja Terbaik Bulan Ini dah...(Gak tau juga sih)
Nah semenjak dia ikutan yang begituan, otomatis dia jadi banyak relasi donk?(Bukan cuman cewek maksud gue, tapi Cowok2nya juga, apalagi mereka ganteng-ganteng...) Orang jakarta Boooo....Tajir-tajir lagi....Yah kalo dibandingin sama gue jelas jauh lah apalagi keadaan ekonomi gue yang istilahnya "Ngek-Ngekan" Hahaha buat Makan ma kuliah aja susah? Apalagi Buat main and Facial?? (Haduh haduh...)
Yang bikin gue tambah BeTe lagi, dia tuh sengaja manas-manasin gue, kayak pulang dianterin sama cowok? Gmana gak panas coba??

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN