Malam Yang Membosankan

Malem ini gue seperti biasanya menjalankan aktivitas ibadah kayak sholat, n ngaji...(tumben-tumbenan gue ngeji?? hehehehe...)

Tapi gak apa lah lagian kebetulan hari ini juga hari raya Tahun Baru Islam Yah mudah-mudahan aja gue bisa jadi orang yang lebih baik lagi...

Pukul 20.00 dibawah kosan gue kan ada warnet...ya itung itung ngilangin BT gue maen aja sebentar, ketemu dah gue sama okta temen SMA gue yang ampe sekarang kuliah bareng gue, yah seperti biasanya sifatnya kurang nyenengin, dia kan ngunduh aplikasi track recording gitu, eh kan gue juga pingin ya? gue nanya ma dia eh sama dia malah di ledekin katanya cari sendiri cari sendiri....halah emang dasr kampret tu bocah...

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN