Nonton Bola Bareng

 Gambar 1.1
Nonton Bareng Di Kamar Kosan A Agus...




Gambar 1.2
Salah satu cuplikan pertandingan








Lu semua pada mau tau gak diary gue hari ini?? Sebenernya sih biasa aja, dimulai daritadi pagi gue biasa liat inbox gue udah penuh banget sama SMS semalem yang gak sempet w buka, mulai dari temen, pacar, bahkan tetangga.  
Setelah itu gue ke warung samping kosan buat beli pulsa, coz pulsa gue kering banget kayak padang pasir...bisa lah si doi minta ditelfon mulu dari kemarin, udah gitu macet lagi pulsanya, tau dah nyangkut dimana? di pohon cemara kali???
Udah beberapa saat kemudian gue balik ke kosan, gak lama, gue ngebantuin Mang Alan buat nyelesain tugasnya, ya tentang kartui-kartu kredit gitu deh...
Jam 13:12 kalo gak salah setelah maen game harvest moon yang jadul, gue tidur,,,sebenernya lapar sih, tapi males makan juga, jadi??? Yaudah gue molor aja...
Bangun-bangun jam 16:09 langsung shalat ashar disambut shalat maghrib, ya...itung-itung ngilangin BT gue maen gitar aja...kebetulan malem ini ada pertandingan bola Indonesia Thailand, wah kayaknya seru nih?? Thailand kan lawan yang berat banget di Asia Tenggara...Tapi sejarah bisa berubah kapan aja setelah nonton emang awalnya indonesia dikepung abis-abisan anma Thailand, tapi di babak kedua indonesia bisa nyamain kedudukan, ampe akhirnya bisa unggul 2-1 terhadap Thailand....
Ya itulah sedikit cerita gue hari ini, mudah-mudahan aja indonesia bisa jadi juara dunia ye>??? ( Hahaha Ngarep Loe Ketinggian ) Tapi gak apa lah Toh buktinya indonesia bisa menang terus menerus n jadi jagoan Di Groupnya Iya gak?? Hehehe...

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN