Nyesel gue kenal sama yang namanya CINTA


Akhir-akhir ini dia sibuk sama karirnya gue juga mengakui kalo dia emang sibuk and gak butuh gue, coz tanpa gue juga dia udah bisa cuci mata sam cowok-cowok ganteng jakarta...
Gak tau juga sih, kayaknya gue juga kena karma, coz dulu gue udah nyakitin cewek n mantan-mantan gue, tapi gak seharusnya juga kan kayak gini?? Ternyata sakit banget rasanya...
Gue udah serius sama dia, dia juga sama, tapi itu dulu, dulu aja dia bilang kalo gue cinta terakhir dia, eh sekarang malah gue di sia-siain ma dia... Sebage cowok tentu gue harus kuat nerima ini, tapi walopun gitu, Gue juga punya Hati, punya perasaan yang Bisa ngerasain sakit...
Dia gak ngerti sih...dulu dia bilang kalo dia gak mau ngulangin lagi rasa sakit hati itu, tapi sekarang dia malah ngelampiasinnya ke gue, gue pusing...gue frustasi...gue gak tahan lagi....rasanya gue pengen teriak kencengggggggggggg banget....
Rima Azmiea Hafsyari Napa loe tega ngelakuin hal ini ke gue...
tapi gue kan slalu ada buat loe, gue kan ada kapanpun loe butuh, coz gue sayang banget ma loe,,,walaupun loe jauh disana tapi kalo loe mau balik lagi selama keadaan masih mungkin,,, kenapa nggak,,,??? Gue cuma pingin loe tau kalo cinta sejati itu adalah gue....n mudah-mudahan Allah ngasih ganjaran yang sesuai sama loe...sekarang gue cuman bisa berdoa, moga gue bisa ngelupain masa-masa sama loe.....


By: Goeh 19:18

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN