HEUH...UDAH LAMA YAK GA BUKA BLOG LAGI...


Hey guys…udah lama nih gue ga buka-buka blog gue lagi…udah banyak banget pengalaman gue yang gak bisa ketulisin di blog gue yang berfungsi buat diary gue ini…heu heu heu….
Emang udah banyak banget hal-hal yang gue alemin ampe gue gak tau harus cerita dari mana dulu, karena gue selalu menganggap setiap detik itu berharga banget  bagi gue …maka dari itu kalo gue bilang sih, setiap hari-hari gue berkesan, tapi gue gak tahu kalo yang lebih berkesan itu yang mana, karena gue juga punya keterbatasan waktu donk, gue gak bisa sewaktu-waktu gue terus pergi ngenet…
Yah mungkin gue mau cerita sedikit ringkasan tentang hidup gue dan hari-hari yang udah gue lewatin…OK! Check it out>>>>
Pertama kali gue nginjekkin kaki gue lagi di Bandung, tanggal 4 januari 2011biasa lah habis liburan tahun baru, mungkin gue berharap di tahun ini gue bisa jadi lebih baik lagi dari tahun-tahun berikutnya, dan setelah gue ke kosan nih, tiba-tiba temen kampus gue, Arizki, nawarin gue sebuah kesempatan/peluang usaha di bidang network marketing…gue gak ngerti, n gue gak tahu apa itu, dulu sempet juga sih denger dari temen, kalo nama usahanya itu DBS, tapi yang gue tahu dari mereka itu waktu itu karena belum begitu tau, ya gitu aja, katanya sebulan cumin dapet 1 juta, itupun harus jadi agen pulsa, atau counter…tapi ini beda, Arizki itu nawarin ke gue usaha yang sama, tapi ngejelasinya beda, yang gue inget waktu itu kata-kata ini “setahun bisa dapet 60 juta” wah orang kalo udah denger kayak gitu udah deh, pasti langsung mindsetnya kerubah jadi mikir kesana kemari, tapi gue beda, entah kenapa gue semangat banget…padahal gue udah tau kalo gue itu ga bisa komunikasai sama orang banyak…tapi karena gue mau berubah, ya gue beraniin diri buat ikutan usaha ini…dari sinilah kehidupan gue berubah…
Hidup gue buat jadi orang kaya dan sukses, dan gue pingin ngebahagiain kedua orang tua gue terutama, dan orang-orang yang gue cintain, dan itu udah tertanam di benak gue kalo gue harus bisa, dan gue harus sukses…yang ada di fikiran gue itu Cuma  DBS DBS dan DBS…dan bukannya hal mudah bro buat bisa jadi orang sukses itu, terutama gue butuh banget kesabaran, karena apa, karena gue pertama kali gue disini gue dihina, n dicacimaki sama temen-temen gue…tapi akhirnya ya gue bisa dapetin juga, tapi perjalanan gue masih panjang, dan gue gak akan pernah nyerah…sampai semua yang gue mulai bisa w akhirin!

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN