April 2011


Wah di bulan ini jarang ada kejadian yang bikin gue gerak sobat…ada juga sedikit gertakan doank, tapi ini bikin dampak yang parah buat kuliah gue, gara-gara kejadian ini gue jadi males kuliah, gue jadi parah, jadi suka ngerokok lantaran pusing, hhe kayak aki-aki. Ceritanya gini gan di kampus gue kan ada dosen bahasa inggris neh dosennya nyebelin n ngeselin banget, sebagai dosen harusnya bisa ngasi conto yang baek kek ke mahasiswanya, eh ini mah malah kagak, masa ke kampus pake baju semrawutan kayak anak band??? Udah gitu ngomong seenaknya lahi, ngebukain aib orang sembarangan kayak yang kagak punya aib aja die…parah, nah suatu ketika pas dia lagi ngajar, gak sengaja dia ngejelek2in partner bisnis gue, yaudah gue bilang aja ke temen gue itu, gak sangka ternyata temen gue kenalannya dosen banyak banget, ampe dia bilang ke salah satu atasan yang megang kampus gue, kalo-kalo si dosen bahasa inggris ini ngebuka aib dia, akhirnya si dosen ini ditgor sama atasannya, suruh minta maaf sama gue n temen gue itu, gak taunya apa coba? Masa dia nyelesain masalahnya didalem kelas, ya otomatis gue malu lah sama temen-temen laen yang sejurusan sama gue, akhirnya sikap n sifat mereka berubah sama gue sialan banget kan, wah kondisi ini sulit juga ampe bertahan hampir 1 bulanan akhirnya karena gue malu gue gak masuk kuliah selama 1 minggu yah lama kelamaan gue jadi kebawa2 kebiasaan males dah…

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN