Mei 2011

Nah sobat di bulan ini neh gue ngalamin masalah sama yang namanya CINTA wakakakakak (udah kayak film india aja yak?) Gue jadi tambah ancur di bulan ini udah mah mau ujian, eh gue nya malah kacau gara-gara CINTA kayak gini…(lengkaplah sudah penderitaan) ceritanya gini, gak tau ada angin apa awal2 bulan Mei ini gue banyak dapet sms dari temen2 cewek, baik yang kurang kenal maupun yang udah jadi kawan lama, mantan2 gue n yang laennya, nah ini nih yang ngerubah suasana gue sama cewek gue yang sekarang, sifat gue jadi ngerasa boring sama dia lantaran banyak cewek yang perhatian sama gue, sementara dia? Nggak sama sekali, yaudah deh, akhirnya diem-diem gue jadian sama salah satu kawan lama yang kebetulan cewek itu juga dulu pernah ngejar-ngejar gue tapi guenya gak ngerespon sama sekali sama dia, lantaran waktu itu gue masi SMP n gue masi belum ngarti sama yang namanya pacaran, haha….(maklum masi bocah) padahal kita ketemuan gak sengaja di facebook, awalnya sih gue ngomentarin tautan dia, emang awalnya jutek banget, ampe gue bosen, tapi gue nyoba sabar n terus nanya2 yah pokoke ngerespon gitu dah sama dia, soalnya gue udah lama gak pernah ketemu sama dia udah ada 4 tahun kali, dan bodohnya pas gue SMA gue malah jadi kebalik suka sama dia, n gue yang ngejar-ngejar dia, eh malah kayak yang balas dendam gitu, dianya malah ngejauhin gue, ya maka dariitu gue juga nyoba ngelupain dia, (makanya hati-hati sobat ziggy hokum karma selalu nerlaku…hehehe) eh gtw kenapa malah ketemu lagi di facebook (kayak lagunya GIGI yang My Facebook) hahaha parah!!! Nah lama-lama-lamaaaaaaaa gue komen-komenan sama dia ampe penuh tuh komentar sama gue n dia duank, akhirnya kita malah ganti-gantian nomor HP mulai dah tuh yang namanya smsan n telfonan, iseng-iseng gue nembak dia sob, yah siapa tau aja dia ngerespon walaupun gue berfikiran “ah gak mungkin, dulu juga kan dia pernah nolak gue,” tapi apa coba??? Beuh langsung aja gue direspon baek sama dia, wah wah wah malah jadi bingung gue, gue masi punya DOI n gue juga belum ketemuan sama doi buat mutusin dia, eh akhirnya yaudah lah gue jadian aja dulu, masalah mutusin mah belakangan, (wah tapi bukan nyelingkuhin ya? Soalnya gue udah gak peduli lagi sama Doi gue waktu itu,) makanya gue gak pernah ngasi kabar sama sekali sama dia. Eh gara-gara facebook juga gue jadi tambah puyeng, si Doi tahu kalo status hubungan gue sama cwek gue yang baru, jiakh akhirnya gue ditelfon sama dia sambil nagis2 n marah2 yang lebih parah lagi neh gue dirempug sama kawan2 sekelasnya, katanya gue udah bikin dia jadi ngelamun n nangis terus-terusan buset dah ngeri kaliiiiiii…….hehehe tapi itu beneran lho, yah akhirnya gue nyoba buat ngambil keputusan yang cukup bijak menurut gue, gue gak milih siapa2 n gue gak mau pacaran dulu, karena apa? Karena si cewek gue yang baru ini, mau tau gak ternyata masi sayang banget sama mantannya, kalo lagi pacaran, or telfonan sama gue gitu, dia tuh gak pernah yang namanya gak ngomongin mantannya…heu bĂȘte banget kan?? Yaudah akhirnya gue nyoba buat mutusin dia walaupun berat buat gue, apalagi itu pas banget pas dia lagi sakit n tanggal 28 nya dia mau ultah, (hhe kejam banget ye gue udah ngasi kado hadiah ultah yang gak bisa dilupain buat dia, hhe) tapi gak kenapa2 lah daripada gue bikin salah satunya menderita, ya gue malah jadi tambah berdosa kalo gitu, yaudah deh kalo suasananya kayak gini nih kuliah jadi amburadul, rokok iah, besoknya mau ujuan UAS lagi, jiakh kacrut udah, mana gue belom bayar uang kegiatan lagi, banyak fikiran dah pokoknya gue waktu itu, heu mungkin itu aja kali di bulan Mei selanjutnya bersambung ke bulan berikutnya….hhe to be continued!!!! (perasaan kayak yang gak nyambung akhirnya??? Hahahahaha)

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN