23 Juni 2011

Hari yang cukup sulit kalo menurut gue, soalnya gue banyak fikiran hari ini, banyak banget yang bikin fikiran gue kacau, yah diantaranya nilai gue yang dapet D sama E. Parah banget kan udah gitu harus diremedial lagi (wah ya iya lah kalo nggak ya selamanya pasti gitu). Gini lho, waktu masih tanggal 22nya gue gak enak badan, habis shalat maghrib gue langsung ngerasa badan gue pada panas, terus kaki gue pada sakit gtw kenapa, perut kembung kepala pusing, udah gitu mual lagi,,,mungkin karena gue belom makan kali, ya gimana mau makan orang uang udah kepake buat latian tadi sore,,,karena keadaan duit udah tinggal 20 rebu lagi dikantong, gue jadi bingung mau beli makan apa, sebenernya sih ada beras, bisa gue masak n beli chicken yang rada murah, 3rebuan, tapi badan gue gak kuat banget buat masaknya,,,kayaknya kepala gue serasa mau pecah, kenapa gue mikirin sampe segitunya? Soalnya gue kan belum remedial, gue gak mau balik dulu sebelum remedial,,,eh tak tahunya ada kabar buruk lagi, masa yang di her/remedial disuruh bayar uang administrasi 20 rebu? Buset dagh gue yang kena ada 2 lagi, berarti gue harus bayar 40 rebu lah. Yaudah karena banyak fikiran begitu, akhirnya temen gue ngasi tau katanya hari kamis tanggal 23 disuruh kumpul semua di kampus buat ujian, parahnya duit gue udah tinggal dikit, n gak mungkin lagi buat ikut remidi, *jiakh* pikiran gue sih ada temen gue yang mau minjemin gue buat ongkos balik, udah itu mah gue bakalan ganti deh, tapi gak  tau juga dia mau minjemin tau nggak, soalnya orangnya rada2 pelit gitu deh, yah terus gimana donk gue, mana udah dapet telfon lagi dari bokap gue katanya disuruh balik gue hari ini juga, parah kan??? Masalahnya harusnya duit gue itu ada 150 rebu lagi, tapi ini nih yang bikin rese, temen gue minjem uang 100 rebu gue minta secepetnya juga eh malah gak pernah ada jawaban sama sekali, udah gitu lama banget lagi bayarnya, gue punya hak kan buat nagih duit gue? Apalagi buat keperluan mendadak….gue cuman bisa berdoa buat kemudahan yang Allah kasi buat gue…amien

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN