APA YANG ADA JALANI SAJA

Yang satu ini satu paket sama karangan gue yang pertama tadi, khayalan ini dating waktunya bebarengan sama khayalan yang tadi…gue liat lagit lagi, gue liat pemandangan dijalan, n gue liat jalanan yang gue takutin gue gak akan bisa balik lagi ke rumah, kenapa kayak gitu? Soalnya gue udah punya planning dari rumah, kalo gue gak akan balik-balik selama minimal satu tahun aja, gue mau ngilangin jejak gue ke orang tua gue, gue gak mau negerepotin mereka lagi, gue gak mau disuapin mulu, gue mau kerja sambil kuliah, gue mau buktiin kalo gue bisa kuliah tanpa harus keluar biaya dari orang tua gue, bahkan kalo bisa gue ngririmin duit gue buat mereka setiap 3 bulan sekali, dan gue bisa buktiin mkalo gue juga bisa jadi apa yang mereka mau, tapi gue ngerasa ketakutan di balik itu semua, soalnyta gue tahu 3 bulan aja gak pulang itu rasanya udah kayak di neraka, makanya gue gak tahu lagi harus gimana?? Fikiran gue lagi kalap, dan gue gak bisa bedain mana yang baek mana yang buruk, yang penting ada jalan secuil gue jalanin dengan sepenuh hati dan dengan FOKUS, gue mau nyoba bertahan disini, walaupun harus ngerasa tersiksa, gue mau kayak temen gue tuh si Arizki dia mah gak pulang-pulang selama 6 bulan jalan sekarang…hebat kan?? Wah gue juga mau kayak dial ah, bahkan tujuan gue nantinya selain gue kerja n kuliah, di hari-hari libur gue gue mau bikin track recording, n nawar-nawari lagu gue ke label-label di Bandung maupun Di Jakarta, gue punya impian, gue punya khayalan, gue punya cita-cita, tapi sifat gue kayak gini, gimana mau maju? Hehehehe gapapa lah yang penting sekarang mah berusaha jadi yang terbaik aja dulu…pengen bisa cari duit sendiri…

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN