HARAPAN 2

Kadang kalo liat cewek-cewek cakep, mulus, semok, suka pengen yah temen-temen?? Iah sama, itu karena naluri seorang lelaki…hhe…tapi temen-temen nyadar gak? Cewek-cewek yang kayak gitu tuh cuman ada di dalem mobil-mobil mewah, dan yang lebih parah lagi, pasti nempel sama yang berbau duit, hhe udah pasti itu mah udah hukum alam dari dulu juga…Sekarang coba lihat kita? Gue bukan kita hhe, bagi yang gak negerasa gak usah ikutan :P hehe mau kesana kemari aja harus panas-panasan bawa motor, hujan harus neduh dulu, udah gitu resiko dijalan lebih gede dari mobil, resiko kecelakaan, kepanasan, keujanan, kena debu, dan yang lebih parah resiko kena tilang…:D hahahahaha (itu mah dah langganan) mau ke jauh aja harus naek jasa angkutan umum, dan itu di dalemnya banyak pedagang, pengamen, n bau badan orang-orang yang bersatu jadi satu, heu…”aku merasakannya” cieelah… hhe gue liat dari balik kaca, mobil-mobil mewah bertaburan, berseliwengan, dan yang jelas bikin macet, selain motor, (wah ini nih yang harusnya bikin jalan lancar malah makin macet, harusnya kan semuanya pake jasa angkutan umum kayak di jepang :D)….gue juga liat mobil-mobil mengkilap, tapi ada satu kejanggalan, di samping-samping mereka ada orang-orang yang lagi nenteng-nenteng tas, ditaro di dadanya, n nawarin kotak rokok ke setiap mobil “rokok----rokok----dan ada anak-anak kecil kusem yang mungkin dah kagak pernah mandi selama setahun, pake baju compang camping, memohon sedikit rizki dari mereka, malah kadang mereka gak peduli dengan semua itu, mereka Cuman nganggep hal itu adalah hal yang udah biasa (lumrah) dan mereka dianggap sebagai sampah dunia!!! Parah kan?? Yang harusnya dianggap sampah itu ya mereka yang banyak ngelakuin kecurangan, dan pembodohan, tapi  kta juga gak boleh suudzhan dengan semua yang puya harta, kadang sebagian dari mereka juga sukses karena hasil dari usaha mereka sendri, dari dasar, dan kerja keraslah yang membuat mereka menjadi seperti yang terlihat sekarang ini…tapi kalo dipikir, jalanan udah macet, tapi gue belum juga punya mobil, hhe gue kalo udah punya harta banyak gak mau muluk-muluk mau sederhana aja, supaya anak gue prihatin sama kayak gue juga, supaya mereka belajar dari kehidupan pahit gue…tapi kalo gue sukses di usia muda, gue mau tunjukkin tuh ke cewek-cewek yang suka ada di dalem mobil mewah, kalo gue juga bisa…hehehehe (sama aja nyombongin diri hehehe) gapapa lah, tapi sebelum semua itu gue lakuin yang jelas gue mau ngajak keluarga gue dulu jalan-jalan, udah gitu baru cewek gue sama rekan-rekan gue…J

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN