MAKASIH SAYANG...HEHEHE

Wah gak kerasa yah gue cerita dunia khayalan gue sampe banyak gini, hehehe mungkin kalian boring kali ye dengerinnya?? Hahaha maaf yah? Ini semua Karena gue lagi kalap, gue gak tahu lagi apa yang harus gue perbuat selain harus curhat sama si laptop, gue Cuma pingin aja kalo semua itu bisa tercurahin daripada nantinya jadi penyakit dihati??? (waduh bisa bahaya tuh nanti) hehehe :P oiya kawan, gue nulis ini tepat di malam minggu, malem yang seharusnya dilewatin tanpa sia-sia oleh para remaja diluaran sana (wew :D) biarin aja dah, biarpun cewek gue jauh disana, tapi seenggaknya gue udah bisa ngerasa deket, soalnya apa?? Hhe gue udah k**s dy hehehe kemaren-kemaren sih gue sering berantem sama dia lantaran gue gak pernah ngerasain kehangatan seorang cewek, cieelah, tapi kali ini beda, gue udah ngerasainnya…sekarang gue jadi tambah sayang lagi sama dia…hhe sobat kalo mau tahu muka gue serem lho, hihihihihi tapi gue masi bersyukur, n beruntung soalnya masih ada yang mau jadi cewek gue walaopun dia gak kayak cewek yang gue certain diatas tadi, hehehehe….sebenernya sih pelajaran dari semua ini, kita jangan pernah ngelupain satu hal yang sering kita lupain, yaitu bersyukur…banyak-banyak bersyukur supaya nikmatnya ditambah, bukankah semakin nikmat semakin mantap??? Hehehe J

Comments

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN