MIMPI PUNYA MOBIL SPORT

Tadi mata gue udah liat ke jalan tol sambil menghayal kalo-kalo ada mobil Sport Nissan silvia, persis kayak mobil punya gue di Need For Speed (game online) body’a warna biru, tire flat warna ijo terang, spoiler belakang putih, body tipis n deket sama tanah, terus vinyl yang keren, wah gue pengen mimpi gue itu kenyataan dah, pingin nunjukkin ke orang-orang sambil ngelambain tangan gue ke orang-orang di sekitar jalanan, ini lho mobil sport sungguhan…hha mantap!!! Tapi pas gue fikir-fikir lagi duit dari mana? Orang gue aja miskin kayak gini??? Gue terus nyari cara…nanti di Bandung gue mau nyari kerja, yah walaupun cuman dapet uang gaji 1.5 jt tapi uang itu mau gue kumpulin buat beli mobil seken. Lho??? Terus gimana caranya buat beli mobil sport yang harganya selangit itu?? Lagipula gue kan gak punya bensin buat operasinya…hhe haduh khayalan tingkat tinggi ini…tapi gapapa gue masih punya jalan, masi punya cara…gini caranya, gue kan nanti seenggaknya udah punya kerjaan tuh buat bensin, tapi buat beli mobil sport mah kan rasanya agak aneh??? Nah gampang, caranya gini, gue kan waktu berangkat dari rumah dengan keadaan miskin? Nanti pas gue balik, seenggaknya gue udah bawa mobil, nah dan mobil ini bakalan gue kasih sticker tempelan DBS/DFI kan nanti gue ngakunya ini hasil usaha gue di DBS kan? Nah dengan orang-orang sekampung masuk  DBS, nanti uang dari situ gue kumpulin buat nge-modif mobil gue…kalo beli harga mobil sport asli kan sekitar 2 M, tapi gue punya tempat modifan neh, mobil butut aja bisa jadi Ferarri :D…nah katanya kalo kita mesen ke situ itu mobil kita bisa jadi mobil yang kita nginin asalkan mesen dulu, mau tau gak harganya temen-temen?? Harganya seharga mobil baru avanza, bahkan lebih murah mungkin?? Hebat kan? Nah daripada beli mobil gituan, mendingan buat gaya aja dulu, buat ngabulin cita-cita gue punya mobil sport, hehehehe udah asset berjalan di DBS mah udah gue tinggal beli alat-alat music, n gue ngajuin lagu gue ke label, biarin aja supaya gue terkenal sekalian…:D mimpi gue slalu gitu

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PERJALANAN PULANG

Salam balik

PLANNING KE DEPAN